Kamis, Juni 12, 2008

5 Antivirus Terbaik " Technology @dux

Apakah anda pernah mengalami kerusakan komputer dan anda tidak tahu rusak karena apa? Dan hal yang paling menakutkan adalah setiap virus datang dengan bentuk yang berbeda-beda, lebih dari yang anda bayangkan. Sebuah security suite yang lengkap dengan software antivirus, content security solution, anti-spyware, anti-adware, parental control dan banyak sekali fitur lain yang mungkin dapat membantu komputer anda dari resiko kerusakan tersebut.

Berikut ini adalah 5 antivirus terbaik:

  1. Kaspersky: Perlindungan lengkap yang digabungkan dengan module antivirus dalam Kaspersky Anti-Virus digabung dengan sebuah built-in personal firewall dan antispam filter. Kaspersky Internet Security menyediakan perlindungan dari berbagai virus, spyware, spam dan ancaman privasi. Sekarang dengan Parental dan Privacy Control.
  2. Panda Antivirus: Secara transparan meng-update solusi antivirus bagi Windows, dimana menjaga komputer terlindungi dari virus. Otomatis update setiap hari.
  3. Trend Micro Antivirus: Menyediakan perlindungan yang komprehensif dan mudah dari virus, intruders, dan ancaman lain dari Internet. Produk yang tidak mahal dan mendapat nilai yang baik setelah ditest.
  4. McAfee VirusScan Plus: McAfee VirusScan Plus adalah kandidat ideal bagi anda yang mencari gabungan antivirus/firewall tanpa harus dengan suite Internet security tradisional. McAfee VirusScan Plus membuat mudah pekerjaan untuk menghilangkan adware dan spyware, sesuatu yang tidak antivirus 'sukai'.
  5. Eset Nod32: Nod32 memiliki fitur sebuah sidik jari kecil, penggunaan power yang rendah, dan kecepatan tinggi dalam scan, menyediakan perlindungan virus yang ideal bagi gamer atau anda dengan PC yang tua. Harus digunakan dengan sebuah firewall.

Semua software antivirus ini berdasarkan penelitian seseorang yang bekerja di industri web hosting. Ada software antivirus lainnya seperti avast, avg, norton, dan ratusan perusahaan lain yang menyediakan servis yang sama.

Sumber artikel, klik disini

0 Comments: