Selasa, Mei 27, 2008

Tolong... Gak ada yang Ngangk(o)ut

Pada hari Senin, tanggal 26 Mei 2008, sebongkah metor dari planet Sukau Beliu Ikanu(SBI) yang dikirim oleh monster basmanxxx* dan cholis*(gak)ambu jatuh di muka Bumi, tepatnya di depan kelas SBI Spensa, sehingga membuat seluruh penghuni kelas SBI Spensa gila!!!gila!!!dan mesum!!!juga autis!!! Oh, tapi perasaan udah dari dulu kayak gitu.

Bukan, bukan, itu urusan lain.

Maksud dari tulisan (setan) ini adalah,


BBM NAIK TAPI TARIF ANGKOT GAK!!!

Akibatnya parah, hari Senin gak ada satu pun angkot yang mau angkut, padahal dari tulisannya aja sudah keliatan harus angkut...

Kasian juga sih... para pengemudi angkot itu kan berjasa mengantarkan kita... belum lagi mereka harus memberi nafkah ke keluraganya dan harus membuat api dapur terus menyala. Jika begini pemerintah harus punya alasan yang tepat dan benar untuk tidak segera menaikkan tarif angkot, sebelum kekacauan ini bertambah parah.

Back to the Story, banyak angkot pada demo, bumi gonjang-ganjing, cholis ngamuk, cholis mengeluarkan suara nyaring, dunia kiamat.

YA ENGGAK LAH!!!

Akibatnya Faisal sang Notscientific bin Notkamtot* terlantar...

Jadinya telat dehh... untung ga' dimarahi...

Udah gitu sekarang angkot udah jarang...

LALU AKU HARUS NAIK APA!!!

Tentu saja naik angkot.

Anak SBI gila!!! udah dari dulu.

THE POPDA OPENING...

This ain't a song for the broken hearted

Bukan lah!!!

Hari ini adalah hari yang (cukup) istimewa, yaitu hari sekolah gak penuh... HELL YEAH!!!

Bukan, gue bukannya ga' suka sekolah, tapi gara-gara kemaren gak ada bemo yang ngangkut aku jadi harus lari-lari memutari dunia sampe kakiku kaku tanganku linu-linu.

Jadinya kakikakuku gempor dah...

Gue dengan senang pergi ke sekolah dengan memakai seragam olahraga yang (hampir) digawe cholis. Sesuai dengan instruksi basmanxxx, ketua kelas SBI B dan ahli pembuat situs teeet.

Tapi ada satu hal penting yang terlupakan (jeng..jeng..jeng...)

Rumah gue ketinggalan di rumah!!!

Oh, aku bukan bukan siput!?juga bukan kura-kura!? Terima kasih sudah mengingatkan.

Bukan, tapi yang terlupa adalah...

HARI INI JALAN SEHAT...

Artinya kakikakuku harus siap menerima siksaan lagi..

Mlaku teko spensa no' tambaksari*...

Gendeng cak!

Untunga aku wis bertapa tidak makan selama 5 menit sehingga kakikakukukakukaku...

Okey, berdasarkan permintaan para penggemar (penggal harga kebutuhan pokok, ga' ada hubungannya, tenang) saya akan menceritakan kronologis cerita (yang mengerikan but good enough to close your mouth)

Jadi setelah sampe' disekolah, aku ketemu dedi*... lalu aku ngajak dedi perang nuklir. Gak, gak, bukan itu. Aku ngejak dedi nggolek arek-arek yang sedang berpetualang untuk menguasai empat elemen...dan menemukan Harta Karun bajak laut(koq mirip Avatar dan One Piece yoo)

Setelah ketemu arek-arek... kita disuruh masuk kelas, berdoa, lalu turun dan baris. basman xxx mengatur anak-anak untuk (menyerbu musuh) berbaris tapi bingung dewe... Akhirnya kita baris paling mburi trus langsung cabut nyawa... maksudnya cabut dari sekolah menujhu tambaksari.

Gak banyak yang bisa dicerita'no waktu perjalanan kecuali... Ian* end cholis* nginjek ranjau darat* dan


Tenang Lis, koen gak ambu!!! Sing ambu iku ranjau darat!!!

Setelah sampe' tambaksari, aku mbe' arek-arek yang sudah terpencar-pencar memulai perjuangan baru,
Menemukan tempat duduk.

Gendeng, kita sampe' harus lompat kesan kemari, berdesak-desakan untuk lari dari monster yang menyerang Surabaya dan mencari tempat duduk. Cuma nyari tempat duduk yang bener.

Setelah entu' tempat duduk, kita ndelok acara pembukaane,

Satu sing aneh, pembawa acara. waktu kontingen-kontingen dari berbagai daerah teko... de'e mbengok-bengok koyo' nyeluk petinju singa arep tanding.

Tapi salah satu sing paling aneh waktu nyeluk kontingen Gresik. Waktu para atlet teko, de'e mbengok,


Greeeeee...seeeekk

wis ta' terusno sesok, aku arep turu dhisik



0 Comments: